Gubernur Kepri kunjungi Posko Bencana Puting Beliung

Gubernur Kepri Ismet Abdullah mengunjungi Posko Bencana Puting Beliung di Desa Tanjung Kertang Kecamatan Galang siang tadi (4/01). Gubernur berangkat dari Tanjung Pinang dengan menggunakan Kapal Motor milik Pemprov Kepri dan mendarat di dermaga dilokasi kejadian sekitar jam 13.45 WIB, dan beliau langsung meninjau lokasi kejadian mulai dari sekitar masjid kemudian naik ke atas di sekitar posko.

Dalam acara sambutannya gubernur Kepri mengingatkan para nelayan untuk lebih berhati-hati dalam berlayar karena perubahan cuaca dan angin masih kencang. Beliau juga meminta instansi terkait dalam hal ini Dinsos Propinsi, Dinsos Kota, Camat dan Lurah untuk berkoordinasi dalam penanggulangan bencana tersebut.
Pada kesempatan itu Ismet Abdullah juga menyerahkan bantuan berupa 600 biji seng, paku dan sejumlah uang yang dipergunakan untuk membangun kembali rumah penduduk yang rusak.

Acara tesebut juga dihadiri oleh Ketua RAPI Daerah 33 Kepri Andi Johan (JZ33BOS), Ketua RAPI Wilayah 33-04 Kota Batam Suyono (JZ33BMC), Pengurus Wilayah RAPI 33-04 Kota Batam dan anggota yang sudah melaksanakan Bankom sejak hari pertama terjadinya bencana. (Anwar)

Tinggalkan komentar